Handphone Terbaru Nokia 600


Handphone Terbaru Nokia 600

Description Handphone Terbaru Nokia 600
Lagi-lagi nokia akan meluncurkan sebuah hand phone terbaru yaitu nokia 600. Hand phone ini dilengkapi dengan beberapa fitur yang akan memanjakan pemakai nokia 600, salah satunya penggunaan musik di handphone ini. Putar lagu yang disuka melalui speaker terpadu yang andal, atau gunakan pemancar FM untuk memutar lagu melalui hi-fi Anda dan penuhi seisi ruangan dengan musik. Pilih stasiun radio favorit dengan antena internal – tinggal sentuh widget di layar depan dan putar musik senyaringnya. Plus dengan aplikasi YouTube berarti Anda dapat memutar video terbaik langsung dari Internet. Di sinilah semuanya terjadi. Tampilan baru yang keren dengan enam layar depan menghadirkan segala hal penting bagi Anda, termasuk teman, posting Facebook, musik, dan banyak lagi. Dan Anda yang menentukan tampilannya. Ubah wallpaper dan tambahkan pintasan untuk aplikasi favorit Anda. Anda juga dapat menambahkan widget email dan widget radio yang baru - aplikasi mini yang Anda kontrol langsung dari layar depan.

Kini NFC menawarkan cara mudah untuk berbagi dan tersambung tanpa kabel. Dan tak ada yang semudah ini. Anda tinggal menyentuh ponsel berkemampuan NFC lain untuk berbagi foto atau video keren dengan teman. Anda juga dapat menggunakan NFC untuk menyambungkan ponsel dan bermain game multipemain atau mendapatkan level ekstra di Angry Birds Magic – telah dimuat di Nokia 600 Anda.Semua fitur hebat ini dikemas dalam desain warna-warni yang mengesankan. Ungkapkan kepribadian Anda dengan warna cerah seperti merah muda, hijau limau, atau pilih tampilan klasik dengan desain yang serba hitam-putih. Dengan bentuk lengkung sehingga benar-benar pas di tangan Anda – cocok untuk menulis pesan singkat atau memeriksa apa yang update di Facebook.

Dengan Nokia 600 Anda langsung mendapatkan banyak aplikasi hebat – seperti Facebook dan Twitter yang memberikan update terbaru dan posting Anda seketika. Tapi, bukan itu saja. Satu sentuhan akan membawa Anda langsung ke Kios Nokia, tempat Anda bisa memilih berbagai rilis aplikasi terbaik, termasuk aplikasi musik seperti Shazam dan Gig Finder untuk membuat pengalaman musik Anda jadi lebih baik lagi. Peta Nokia membawakan hal-hal terbaik di kota Anda sehingga Anda dengan cepat menemukan kafe, toko, konser dan lainnya secara instan. Temukan dan bagikan tempat-tempat baru yang asyik saat menyusuri kota – Anda juga bisa check-in untuk memberi tahu orang-orang tentang lokasi Anda saat itu dan berjumpa dengan teman-teman yang searea. Yang paling penting, Anda mendapatkan navigasi berjalan kaki dan berkendara gratis dengan panduan suara belokan demi belokan.

Jika anda ingin melihat Nokia 600, silahkan anda lihat gambar di bawah ini. Saya yakin dengan tampilan Gambar ini anda akan terbawa dalam sebuah style yang sungguh elegan.

Handphone terbaru Nokia 600

Berikut adalah Spesification Handphone Terbaru Nokia 600 :
Jaringan: 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900; 3G HSDPA 850 / 900 / 1700 / 1900 / 2100;
Dimensi: 111 x 53 x 13 mm, 72 cc; Bobot: 100 gram;
Layar: 3.2 inchi, TFT capacitive touchscreen, 16M colors, 360 x 640 pixels, Multi-touch input method, Accelerometer sensor for auto-rotate, Proximity for auto turn-off;
Kamera: 5 MP, 2592х1944 pixels, fixed focus, LED flash, Geo-tagging, Video 720p@30fps;
Memori: 2 GB storage, slot microSD up to 32GB (2GB card pre-installed);
Konektivitas: Wi-Fi 802.11 b/g, Bluetooth v3.0 with A2DP, EDR, v2.0 microUSB, 3G HSDPA, 14.4 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps;
CPU: 1 GHz processor;
Sistem Operasi: Symbian Belle OS;
Messaging: SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM;
Browser: WAP 2.0/xHTML, HTML, RSS feeds;
GPS: A-GPS support;
Radio: Stereo FM radio with RDS, FM transmitter, internal FM radio antenna;
Java: MIDP 2.1;
Fitur Lain: NFC support, Digital compass, MP4/H.263/H.264 player, MP3/WAV/еAAC+/WMA player, Photo editor, Organizer, Voice command/dial, Flash Lite 4.0, Predictive text input, jack audio 3.5 mm;
Baterai: Li-Ion 1200 mAh (BL-4J).
Handphone Terbaru Nokia 600

tag : mobilephone |  handphone |  blackberry |  nokia |  samsung  |  sony ericsson | apple |  spesifikasi hanphone

share this :
Posted by: uzly New Mobile Phone Updates, Updated at: 9:40 PM